Rayakan Natal di Penjara, Ello Luapkan Kesedihannya pada Pengacara

Altov Johar | 28 November 2017 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepada pengacara, Marchello Tahitoe alias Ello mengungkap kesediahannya atas perkara narkoba yang menjeratnya.

Karena kasus ini, Ello pun tak bisa berkumpul di rumah bersama keluarga di Hari Natal nanti.

Sebagai pengacara, Chris Sam Siwu, berusaha membesarkan hati kliennya. Terpenting saat ini Ello fokus menjalani tahap rehabilitasi di RSKO, guna menyembuhkan ketergantungan erhadap narkoba.

"Dia bilang sedih lah tidak bisa Natalan di sana. Saya bilang ya memang kasus ini masih berjalan. Kalau kasus ini berjalan kan tidak bisa seenaknya," ujar Chris Sam Siwu, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (28/11).

"Di RSKO pun tidak bisa langsung keluar. Itu sama seperti di penjara, tetapi sifatnya pengobatan. Memang penyesalan, tapi yang penting dia sembuh, mungkin tahun depan dia bisa Natalan bersama keluarga," lanjut Chris.

Lebih lanjut Chris mengungkap harapan yang sempat dilontarkan Ello kepadanya. Kekasih Aurelie Moeremans tersebut berharap kasusnya segera selesai, dan kembali berkumpul bersama keluarga.

"Dia berharap hasil dari kasus ini adalah dia ingin sembuh dan berbesar hati untuk tidak melakukan itu lagi. Tetapi dia menunggu untuk bisa keluar dari RSKO, berkarir dan bisa bertemu keluarga lagi," ucap Chris.

Sidang perkara narkoba dengan terdakwa Ello rencananya akan kembali digelar pekan depan, pada tanggal 5 Desember 2017. Di sidang nanti, Jaksa Penuntut Umum (JPU) akan membacakan tuntutannya terhadap Ello.

(tov / gur)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait