Saat Ello Menunggu Giliran Sidang Kasus Narkoba Hingga Malam Hari

Abdul Rahman Syaukani | 22 November 2017 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ello atau Marchello Tahitoe tampak duduk tenang di salah satu ruang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (21/11). Ello bersama tim kuasa hukum masih harus menunggu giliran sidang meski waktu sudah malam hari.

Sesekali Ello dan tim kuasa hukum bicara untuk mengusir rasa jenuh menunggu sidang dimulai. Sidang Ello molor cukup lama dari agenda yang dijadwalkan karena majelis hakim yang menangani juga menyidang kasus dugaan pelecehan seksual anak di bawah umur dengan terdakwa Gatot Brajamusti.

"Agendanya hari ini, mendengarkan keterangan saksi dari RSKO dan BNN. Saksi meringankan dari pihak kami," kata Chris Sam Siwu, kuasa hukum Ello, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ello enggan bicara dengan kami. Tapi Chris mengatakan kekasih Aurelie Moeremans itu siap menghadapi persidangan malam ini. "Dia baik, siap. Tapi dia akan bicara nanti pas putus aja ya," kata Chris Sam Siwu.

Ello ditangkap atas kasus kepemilikan narkoba jenis ganja pada 6 Agustus 2017 lalu. Dia ditangkap oleh polisi yang membidangi narkoba dari Polres Metro Jakarta Selatan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dari tangan Ello, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 paket ganjang dengan berat sekitar 5 gram.

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait