Reaksi Mengejutkan Ardina Rasti Soal Segera Menikah dengan Arie Dwi Andhika

Nanda Indri Hadiyanti | 29 November 2017 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ardina Rasti dikabarkan segera menikah dengan Arie Dwi Andhika. Kabar itu berawal dari foto kebersamaan mereka yang diunggah beberapa akun gosip.

Tapi ternyata Ardina Rasti membantah akan segera menikah dengan Arie Dwi Andhika. Dia kaget saat ditanya soal tanggal pernikahan yang kabarnya akan diselenggaran pada Desember mendatang.

"Hah darimana itu? enggak enggak, aduh itu ya yang pasti apa ya aku bingung sih sebenernya ini beritanya kok gini, baru pembicaraan dulu, belum ada apa apa," kata Ardina Rasti ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/11).

Mantan kekasih Eza Gionino itu mengatakan, kalau pun sudah menentukan tangga, dia pasti akan membagikan kabar gembira itu.

"Padahal menurut aku kalau kabar baik itu kan nggak perlu disembunyikan tapi emang belum, dari Rasti pribadi belum ada yg bisa diceritakan karena dari kita sendiri juga baru ketemu aja," lanjutnya.

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika saat ini masih dalam tahap saling mengenal. Begitu juga dengan kedua keluarga yang baru saling berkenalan.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait