CJR Bubar, Personel Ungkap Alasan Sebenarnya yang Mengagetkan

Christiya Dika Handayani | 4 Desember 2017 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boyband Coboy Junior atau yang kini bernama CJR resmi bubar. Keputusan ini disampaikan di hari jadi CJR yang keenam pada 23 Juli 2017 lalu, seperti terlihat di video yang diunggah di Youtube channel CJR Official pada Sabtu (2/12).

Dalam video tersebut ketiga personel CJR: Iqbal Dhiafakhri Ramadhan, Aldi Maldini dan Teuku Rizky mengungkapkan mereka kini berkarya sendiri-sendiri.

"Mulai saat ini, CJR udah akan berjalan dengan sendiri-sendiri. Gua akan berjalan dengan gua sendiri, Iqbal juga sendiri dan Aldi juga sendiri," ujar Teuku Rizky dalam video tersebut.

Ketiganya menjelaskan kondisi CJR sudah tidak memungkinkan untuk kembali berkarya bersama. Hal ini juga terkait dengan keputusan Iqbaal melanjutkan pendidikan ke luar negeri.

"Yang pengen kita jelasin ke kalian, memang kondisinya sudah tidak memungkinkan. Seperti aku, yang akan melanjutkan studi di sana dan akan memakan waktu yang cukup lama sebenarnya, dan enggak mungkin harus nunggu sampai aku balik lagi untuk bikin satu karya," kata Iqbaal menambahkan.

Meski resmi bubar, ketiga personel CJR mengaku akan tetap memberikan dukungan satu sama lain.

"Tapi yang harus kalian tahu, bahwa kita akan selalu support satu sama lain, karena CJR itu lebih dari sekedar brand, lebih dari sekedar boyband, kita keluarga kita saudara. So apapun yang terjadi kita akan selalu ada untuk satu sama lain dan saling support pastinya," lanjut Iqbaal Dhiafakhri.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait