Okan Cornelius Umumkan Rencana Bahagia di Tengah Tudingan Homo

Altov Johar | 12 Desember 2017 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Okan Cornelius merasa terganggu dengan tudingan penyuka sesama jenis oleh Sammy Simorangkir. Apalagi, Sammy tidak bisa membuktikan secara konkret, tudingan yang diunggah di akun Path-nya.

Meski begitu, Okan Cornelius bersyukur permasalahan ini tak mengganggu rencana pernikahannya. Seperti diketahui, awal tahun nanti Okan akan menikah dengan perempuan yang kabarnya bernama Lee Sachi.

"Kalau calon (istri) gua percaya sama gua, gua bukan homo. Tapi karena terlalu bias jadi membuat dia dan keluarga besarnya eggak nyaman," ujar Okan, di Kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (12/12).

Jika tidak ada aral, Okan Cornelius mengaku akan menikah pada bulan Februari 2018. Bahkan dia juga memastikan akan memberitahu kabar bahagia ini kepada media.

"Tahun depan (nikah), Februari. Temen-temen pasti tau, pasti gua undang," katanya.

Pada kesempatan itu Okan menegaskan, jumpa media yang dilakukan terkait tudingan homo oleh Sammy, guna membersihkan nama baiknya. Dia juga ingin menjaga psikis buah hatinya atas masalah ini.

"Dua tahun lagi dia sudah bisa baca. Pas baca, 'ini apa daddy', terus gue harus apa kalau enggak mempersiapkan. Dampak yang mereka (Sammy Simorangkir dan Viviane) buat, tanpa disadari berdampak pada anak gua pada saat besar nanti," pungkas Okan Cornelius.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait