Nikita Mirzani Akui Bertemu Raffi Ahmad - Ayu Ting Ting di Hotel

Christiya Dika Handayani | 20 Desember 2017 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Acara Pagi Pagi Happy Trans TV pada Selasa (19/12), dalam segmen Lambe Pagi membahas soal kebersamaan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad di satu pesawat yang sama.

Pembahasan tersebut melebar dan semakin dalam mempertanyakan kedekatan suami Nagita Slavina dengan pelantun Sambalado tersebut.

Salah satunya adalah pertanyaan dari Lee Jeong Hoon yang mempertanyakan saat Nikita Mirzani bertemu dengan Ayu Ting Ting di sebuah hotel.

"Satu pertanyaan, kamu katanya sudah pernah ketemu Ayu Ting Ting di salah satu hotel kan?," ujar Lee Jeong Hoon seperti video yang diunggah akun gosip @lambe_turah pada Selasa (19/12).

Nikita Mirzani pun mengaku bertemu dengan Raffi Ahmad dan ada Ayu Ting Ting bersamanya.

"Oh iya, kalo itu memang sudah saya ungkapkan. Saya ketemunya sama Raffi Ahmad, tapi ada dia (Ayu Ting Ting). Itu gue ketemunya di reception, bukan di kamar, gua enggak tahu dia ngapain," ujar Nikita Mirzani lagi.

Menimpali ungkapan Nikita, admin akun gosip @lambe_turah yang kerap disapa Mak Lambe dalam sambungan video, menyebut hotel tempat Nikita bertemu dengan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Namun, Mak Lambe menyebut nama hotel yang berbeda.

"Kalo Niki kan gini, Hotel Dharmawangsa, tapi kalo dari kita, Hotel Westin," ujar Mak Lambe.

"Oh my God yang di belakang itu ya?," timpal Nikita Mirzani.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait