Aliando Disebut Tidak Nyaman di Siapa Takut Jatuh Cinta, Ibunda Angkat Bicara

Indra Kurniawan | 22 Desember 2017 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyebab Aliando Syarief hengkang dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta masih menjadi tanda tanya besar. Sebelumnya, bos Sinemart, Leo Sutanto, mengungkapkan bahwa Aliando merasa tidak nyaman sehingga memutuskan untuk keluar.

Namun pernyataan tersebut dengan tegas dibantah oleh ibunda Aliando, Tengku Resi Refado. Menurut ibu tiga anak itu, selama terlibat di Siapa Takut Jatuh Cinta, Aliando tidak pernah punya masalah dengan siapa pun.

“Kami bingung kenapa ada kata enggak nyaman. Padahal, Ali enggak pernah bilang enggak nyaman. Sama Verrell, dia bersahabat. Sama semuanya berhubungan baik,” tegas Tengku Resi Refado.

Tengku Resi Refado juga membantah kabar yang menyebut Aliando keluar dari Siapa Takut Jatuh Cinta lantaran bukan berposisi sebagai pemeran utama. Sedari awal, kata Resi, Aliando sendiri yang meminta untuk tidak diberikan posisi pemeran utama.

“Dari awal (gabung Sinemart) Ali bilang jangan kasih pemeran utama, ya. Dia, kan kontrak sama SCTV. Bukan dengan Sinemart. Di Siapa Takut Jatuh Cinta, dia memang jadi pemeran pendukung,” kata Tengku Resi Refado.

Aliando telah menjalani syuting terakhir di Siapa Takut Jatuh Cinta pada Minggu (17/12) lalu. Karakter Satya diceritakan pergi setelah bertengkar hebat dengan adiknya, Vino (Verrell Bramasta).

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait