Ayu Ting Ting Dua Kali Rayakan Ulang Tahun Bilqis Dalam Setahun

Nanda Indri Hadiyanti | 28 Desember 2017 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting mengadakan pesta ulang tahun untuk Bilqis Khumairah Razak yang keempat, hari ini, Kamis (28/12). Pesta tersebut diadakan di sebuah restoran cepat saji di kawasan Margonda, Depok.

Sayangnya, Ayu Ting Ting hanya mengundang sedikit orang ke pesta ulang tahun Bilqis.

Meski begitu, netizen tetap bisa menyaksikan acara ulang tahun tersebut melalui siaran langsung instagram Syifa, adik Ayu Ting Ting.

Dalam siaran langsung itu terlihat keluarga Ayu Ting Ting kompak memakai kaus berwarna merah dengan gambar Bilqis di tengahnya. Begitupun dengan Bilqis yang terlihat menggemaskan memakai baju berwarna merah.

Dengan adanya pesta ulang tahun itu, berarti Ayu Ting Ting mengadakan dua kali pesta dalam setahun untuk BIlqis. Pasalnya pada 8 Januari 2017 lalu, Ayu Ting Ting juga menggelar pesta ulang tahun untuk sang anak.

Saat itu, Ayu Ting Ting menggelar pesta mewah di hotel berbintang lima di Depok, Jawa Barat dengan tema Disney Princess. Sementara pesta yang diadakan hari ini terbilang lebih sederhana, tanpa tema khusus dan tanpa pakaian khusus yang dikenakan keluarga Ayu Ting Ting.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait