Sempat Ribut, Andhika Kangen Band - Caca Mesra Lagi

Ari Kurniawan | 29 Desember 2017 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Andika Kangen Band dengan Chairunnisa atau Caca sempat diguncang masalah hebat. Tak sekedar pisah rumah, Caca sempat melaporkan Andika ke polisi dengan tuduhan KDRT. 

Setelah berbulan-bulan tak diekspos media, kabar hubungan Andhika Kangen Band dengan Caca kembali mengemuka. Kali ini, Caca memajang fotonya dengan Andika di Instagram.

Dalam foto itu, Andika Kangen Band dan Caca terlihat mesra. Keduanya memamerkan senyum bahagia ke arah kamera, seolah-seolah tidak pernah terjadi masalah. 

"No comment please!" begitu yang ditulis Caca dalam keterangan fotonya. Tidak dijelaskan kapan dan dalam rangka apa foto itu diambil.

Yang pasti, kemesraan Andhika Kangen Band dengan Caca tentu saja mengundang komentar warganet. 

Tidak sedikit yang mendoakan agar Andika Kangen Band dan Caca langgeng. "Doa yg terbaik buat kalian kasian anakx sampingkan ego dan keangkuhanx, belajar lbh dewasa lg, krna mereka membuntuhkan kalian @andikangenband @chacaa22," tulis netizen. 

Ada pula yang bersikap sinis, seolah tidak percaya dengan kemesraan yang diperlihatkan Caca di akun media sosialnya.

"haaa munafik bngt se mba klo msi demen jangan jelekin mantan suami...kya mana pun dia ada darah daging dr ank2 km...ntr dampaknya di anak2 ...ini somsed loh mbaa," komentar netizen.

"Amin yew... tapi awas ya kalau posting sindir”an atau galau”an lagi trus Abis itu posting foto berdua lagi...," tulis netizen lain. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait