Jennifer Dunn Ditangkap Terkait Narkoba, Ini Kata Sarita Abdul Mukti

Nanda Indri Hadiyanti | 2 Januari 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarita Abdul Mukti sudah mendengar kabar tertangkapnya Jennifer Dunn atas kasus narkoba.

Sarita Abdul Mukti takut berkomentar karena belum mendapat kabar pasti tentang penangkapan wanita yang disebut-sebut selingkuhan suaminya itu.

"Belum (dapat laporan penangkapan Jennifer Dunn). Saya cuman lihat di akun gosip saja karena belum tahu kepastiannya jadi belum berani ngomong," kata Sarita dihubungi, Selasa (2/1).

Lebih lanjut, Sarita Abdul Mukti juga tak berani berkomentar tentang penangkapan Jennifer Dunn karena merasa bukan kapasitasnya.

"Saya nggak ngerti dan nggak tahu. Jadi saya nggak berani ngomong. Kalau tahu sesuatu saya pasti ngomong. Kayak misalkan Jennifer Dunn pacaran sama suami saya. Terus anak saya kecewa sama Jennifer Dunn. Kecewa sama bapaknya, itu saya tahu pasti. Jadi saya komentar. Tapi kalau sesuatu yang saya belum tahu pasti saya nggak mau komentar, takut salah bicara," ujarnya.

Jennifer Dunn kabarnya ditangkap karena kasus narkoba dan pihak Polda Metro Jaya baru akan merilis penangkapan tersebut sore ini, Selasa (2/1) pukul 15.00 di Polda Metro Jaya, Jakarta.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait