Dibawa ke Puslabfor Polri, Jennifer Dunn Diperiksa Kadar Narkoba di Tubuhnya

Supriyanto | 3 Januari 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn ditangkap karena narkoba di kediamannya di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, pada 31 Desember 2017. Hari ini, Rabu (3/1) Jennifer Dunn dibawa ke Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri, Kalimalang, Jakarta Timur, untuk pemeriksaan kadar narkoba di tubuh lewat rambutnya.

Mengenakan baju tahanan oranye benomor 09, Jennifer Dunn tiba pukul 12.35 WIB. Ia dikawal beberapa petugas Dirnarkoba Polda Metro Jaya. Berbeda saat gelar rilis bersama Kabid Humas Polda, kali ini senyum tak terlihat di wajah Jennifer Dunn. Ia lebih banyak diam. Saat berjalan masuk ke Puslabfor Mabes Polri, Jennifer Dunn menutupi wajahnya dengan tangan untuk menghindari sorotan kamera wartawan. Namun, maskara dan alis mata Jennifer Dunn masih terlihat jelas.

Sekitar 15 menit di dalam laboratorium, Jennifer Dunn pun keluar untuk kembali ke Mapolda Metro Jaya. Saat pergi, Jennifer Dunn meminta perlindungan petugas agar tak disorot kamera.

Jennifer Dunn hanya berjalan menunduk dan berlindung di belakang petugas. Mungkin ia tak ingin dihujat lagi oleh netizen lantaran saat rilis penangkapannya oleh polisi pada Selasa (3/1) lalu, Jennifer Dunn tampak santai dan tersenyum.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait