Jennifer Dunn Kagumi Sarita Abdul Mukti, Istri Sah Faisal Haris

Altov Johar | 4 Januari 2018 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Faisal Haris, Firman Chandra, menilai permohonan maaf Jennifer Dunn dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya. Meski tak disampaikan secara langsung, maaf itu turut ditujukan kepada Sarita Abdul Mukti.

Menurut Firman, pada dasarnya Jennifer Dunn mengagumi sosok Sarita Abdul Mukti. Oleh karena itu, permintaan maaf yang disampaikan Jennifer terkhusus untuk Sarita.

"Permintaan maafnya itu untuk yang melihat dan untuk Polda Metro Jaya, khususnya untuk Bunda Sarita. Karena bagaimanapun Jennifer Dunn wanita juga, dan terus terang Jennifer sangat mengagumi Bunda Sarita," kata Firman, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/1).

Bukan hanya itu, lanjut Firman, permohonan maaf Jennifer Dunn juga ditunjukkan kepada semua masyarakat luas. Firman berharap permasalahan yang dihadapi Jennifer tidak akan berlarut-larut.

"Tapi semuanya itu hak prerogatif dari penyidik Dir Narkoba Polda Metro yang akan memberi kesimpulan, yang akan melakukan gelar perkara. Semuanya kita pasrahkan," pungkasnya.

Perseteruan Sarita Abdul Mukti dan Jennifer Dunn sempat menjadi buah bibir. Kala itu suaminya, Faisal Haris, diduga berselingkuh dengan Jennifer. Tak sampai situ. Putri Sarita, Shafa Haris, diketahui juga meluapkan emosinya dengan melabrak Jennifer.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait