Benarkah Luncinta Luna Pernah Ikut Program Be A Man? Ini Kata Manajer

Abdul Rahman Syaukani | 5 Januari 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut Lucinta Luna dikabarkan beberapa kali mengganti nama sejak terjun ke dunia hiburan. Pedangdut yang tengah menghebohkan publik karena foto dipeluk mesra Mike Lewis dari belakang, santer disebut- sebut transgender yang "sempurna" setelah melakukan operasi agar terlihat seperti perempuan.

Tuduhan sebagai transgender sudah dibantah oleh Lucinta Luna ataupun manajernya, Citra. Mereka kompak mengatakan sosok Lucinta Luna adalah perempuan tulen sejak lahir.

Namun sayangnya jejak Lucinta Luna sebagai seorang transgender seolah diperkuat dengan keikutsertaannya dalam program Be A Man tayangan Global TV. Program itu memang berusaha mengembalikan pria yang kewanita- wanitaan supaya kembali menjadi maskulin. Benarkah Lucinta Luna pernah muncul di program Be A Man? Apa kata manajer tentang hal ini?

"Nah itu aku juga baru tahu. Belum sempat kroscek sih dia dulunya siapa. Karena aku sendiri masih kaget dengan pemberitaan (Lucinta Luna transgender)," kata Citra kepada Tabloidbintang.com, Jumat (5/1).

Citra mengaku akan bertanya tentang hal tersebut ke Lucinta Luna. Namun sampai sekarang dia belum menanyakannya karena Luna, sapaan akranya, Lucinta Luna masih berada di Bali dalam rangka liburan.

Sebelum mendapat keterangan langsung dari Lucinta Luna, Citra mengatakan tak akan percaya dengan pemberitaan dan gosip di kalangan netizen bahwa artisnya pernah masuk program Be A Man Global TV.

"Kalau sekarang enggak percaya. Saya cuma akan berpatokan pada keterangan dia. Berita itu baru muncul kemarin, dia terima berita ini waktu di Bali. Belum sempat ketemu," kata Citra.

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait