Ahok Gugat Cerai Veronica Tan, Begini Reaksi Mongol Stres

Altov Johar | 8 Januari 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komika Mongol Stres terkejut mendengar kabar Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, menggugat cerai istrinya, Veronica Tan. Meski belum percaya, Mongol menyayangkan jika kabar itu benar adanya.

"Kalau seandainya itu terjadi, saya secara pribadi, sebagai Ahoker sejati sangat menyayangkan. Karena saya sama Pak Ahok satu iman. Di ajaran agama kami tidak boleh ada perceraian," ungkap Mongol Stres kepada tabloidbintang.com.

Demi mencari tahu kebenaran kabar itu, Mongol pun berencana menyambangi Ahok yang kini mendekam di Marko Brimob. Apalagi Mongol menuturkan, berita yang dia dengar masih simpang siur.

"Gue sih belum percaya, soalnya simpang siur beritanya sangat luar biasa. Itu kenceng banget. Jadi yang mau dipercaya yang mana, kami belum tau. Tapi kalaupun memang itu terjadi, itu kan cuma Tuhan, Pak Ahok, Bu Vero dan keluarganya yang tahu," ujarnya.

Pengacara Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, Josefina Agatha Syukur, membenarkan soal gugatan cerai kliennya terhadap Veronica Tan. Lewat kuasa hukumnya, Ahok mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait