Wajah Indra Adhitya Pucat Lamarannya Ditolak Chikita Meidy

Abdul Rahman Syaukani | 9 Januari 2018 | 08:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di hari lamarannya yang digelar pada Minggu (8/1), di bilangan Kelapa Gading, Jakara Utara, Chikita Meidy dan keluarga sempat mengerjai Indra Adhitya.

Pertama, ada orang yang sengaja dihadirkan ke tengah acara menyerupai Chikita Meidy. Kedua, Chikita Meidy dan keluarga sempat menolak lamaran Indra. 

“Aku mau dengar ah dari pihak cowoknya lamar aku. Kami tolak-tolak dulu, makin pucat muka dia,” cerita Chikita Meidy kepada Tabloidbintang.com, Senin (8/1).

Lamarannya ditolak oleh Chikita Meidy dan keluarga, Indra Adhitya tak kehilangan akal. Dengan maksud bercanda pula, dia pun mengancam akan guling-guling jika lamarannya tidak diterima oleh Chikita Meidy dan keluarga.

“Sampai dia bilang gini, ya sudah deh kalau ditolak karena aku gendut, aku gelinding- gelinding aja. Kata papi aku, ya sudah Indra saya tolak lamarannya kamu gelinding sekarang, haha. Keluarga yang nonton pada ketawa,” ungkap Chikita Meidy.

Usai melakukan prosesi lamaran kemarin, pasangan Indra Adhitya dan Chikita Meidy berencana akan menikah pada pertengahan tahun ini di Jakarta dengan mengusung adat Minang.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait