Semakin Terkenal, Natasha Wilona Bicara Soal Honor Film dan Sinetronnya Saat Ini

Abdul Rahman Syaukani | 11 Januari 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Natasha Wilona kini semakin populer di industri hiburan Tanah Air. Selain bermain di sejumlah sinetron, Natasha Wilona juga main film layar lebar seperti Relationshit dan yang akan segera tayang, Nini Thowok.

Membandingkan antara berakting di sinetron dan film, Natasha Wilona mengakui bahwa pendalaman karakter lebih didapatinya ketika melakukan syuting film.

"Mendalami karakter beda sih. Film reading bisa beberapa kali, setiap dialog harus pelajari dan tiap gerakan, adegan. Dan kalau syuting film kan cuma pakai 1 kamera, tapi kalau syuting harian kan ngebut. Jadi aku gak terlalu ngerasain," kata Natasha Wilona di bilangan Kebayora Baru, Jakarta Selatan, Kamis (11/1).

Natasha Wilona dalam kesempatan itu juga mengaku lebih nyaman syuting sinetron harian ketimbang film untuk saat ini.

"Jujur,  karena saat ini aku lagi sinetron, jadi aku lebih bertanggung jawab dengan kerjaan aku di sinetron. Cuma selama itu masih di bidang akting aku masih semangat menjalani satu-satu," papar Natasha Wilona.

Terkait soal bayaran, kekasih Verrell Bramasta itu mengaku lebih besar di sinetron dibanding film. Apalagi jika sinetron itu meraih rating 1 dan berumur panjang. Sayangnya Natasha Wilona tak membeberkan berapa honor-nya di film ataupun di sinetron saat ini.

"Kalau sinetron panjang episodenya pasti tahulah, lancar, syuting tanpa henti,"ujar Natasha Wilona. "Tapi kadang kita kerja gak urusan fee doang ya. Beda feeling aja pas sudah jadi satu film, walau syutingnya cuma 12 hari, cuma 1 film dan dibayarnya cuma satu judul ini," tandas Natasha Wilona.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait