Natasha Wilona - Verrell Bramasta Libur Tahun Baru 2018 Bersama di Malaysia

Andira Putri | 2 Januari 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Wilona dan Verrell Bramasta semakin mesra saja. Natasha Wilona dan Verrell Bramasta bahkan liburan berdua ke Malaysia sejak Sabtu (30/12).

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta berlibur di sela rehat sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Mereka juga memutuskan untuk merayakan Tahun Baru 2018 di Malaysia.

Liburan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta ke Malaysia terungkap lewat akun Instagram masing-masing. Mereka kompak mengunggah foto berdua sambil menulis caption romantis.

"Just the two of us (Hanya kita berdua saja)," tulis Verrell Bramasta sambil mengunggah foto saling berpandangan dengan Natasha Wilona di depan Menara Kembar Petronas, Kuala Lumpur City Center.

Natasha Wilona juga mengunggah foto berdua Verrell Bramasta di lokasi sama. Perbedaan hanya terdapat pada gaya foto meski tetap romantis. Kali ini, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta terlihat berpegangan tangan.

"Happy new year 2018! I thank God for every day for everything that happens for me. Thanks God i have a wonderful family, friends and fans. Also thankyou to my one and only for the good memories (Selamat tahun baru 2018! Saya berterima kasih kepada Tuhan untuk semua yang terjadi kepada saya setiap hari. Terima kasih Tuhan saya memiliki keluarga, teman-teman, dan penggemar luar biasa. Kemudian terima kasih untuk kamu satu-satunya yang telah memberikan saya kenangan baik)," tutur Natasha Wilona.

Liburan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta bertambah seru lewat kehadiran keluarga mereka. Hal tersebut terlihat dalam foto yang diunggah Claresta Frederica alias adik Natasha Wilona. Ayah Verrell Bramasta, yaitu Ivan Fadilla dan adiknya Athala ikut berlibur. Begitu pula dengan ibu Natasha Wilona, yaitu Theresia.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait