Ahok Gugat Cerai Veronica Tan, Begini Kata Addie MS

Yohanes Adi Pamungkas Jumat, 12 Januari 2018 13:30:23
Addie MSmenghimbau semua pihak agar mendoakan ketiga anak-anak Ahok dan Veronica Tan. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Addie MS merupakan salah seorang musisi yang memiliki hubungan pribadi cukup dekat dengan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Namun Addie MS enggan memberikan tanggapan terkait gugatan cerai yang dilayangkan Ahok kepada Veronica Tan. 

“Maaf sekali aku enggak ingin bicarakan hal itu, karena itu (perceraian-red) ranah privat mereka,” bilang Addie MS melalui pesan aplikasi WhatsApp, Senin (8/1) lalu. 

Ahok dan Veronica Tan. (Istimewa)
Ahok dan Veronica Tan. (Istimewa)

Addie MS lalu menghimbau semua pihak agar mendoakan ketiga anak-anak Ahok dan Veronica Tan, yakni Nicholas Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeenner Purnama. “Semoga mereka diberikan kekuatan,” seru Addie MS.

Ahokmenggugat cerai Veronica Tan yang dinikahinya pada tahun 1997 silam ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Jumat, 5 Januari lalu. Kabar yang beredar, salah satu faktor Ahok menggugat cerai karena hadirnya orang ketiga dalam rumah tangga dengan Veronica Tan. Sidang perdana perceraian Ahok dan Veronica Tan akan berlangsung pada 31 Januari 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

(han / bin)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.