Syahnaz Sadiqah - Jeje Govinda Tak Undang Mantan Karena Takut Pingsan

Abdul Rahman Syaukani | 17 Januari 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari pernikahan Jeje Govinda - Syahnaz kini semakin dekat. Pasangan ini akan mengikat janji suci pernikahan pada 21 April 2018 mendatang di salah satu tempat di Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Pernikahan Jeje Govinda - Syahnaz Sadiqah mengusung konsep forest. Pernikahan mereka bakal digelar di hutan Pinus yang disaksikan oleh sekitar 500 tamu undangan.

Ditanya apakah Jeje Govinda - Syahnaz akan mengundang mantan kekasih, dengan tangkas personel grup musik Govinda itu langsung menjawab tidak. Sebab Jeje atau Syahnaz tak mau pingsan di hari pernikahan gara-gara didatangi mantan kekasih, seperti pernikahan pasangan yang sempat viral belakangan ini.

"Ya, enggaklah. Entar kayak kejadian waktu itu lagi, hahaha. Kalau mantan sih enggak, enggak diundang," Jeje Govinda tegas, saat ditemui di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (16/1).

Pernikahan Syahnaz - Jeje Govinda dipastikan tidak akan meniru pernikahan Raffi Ahmad - Nagita Slavina yang digelar panjang dan dilengkapi acara Ngunduh Mantu. Pernikahan Jeje Govinda - Syahnaz cuma akan seleaai dalam sehari.
 
"Akad sama resepsi bakal 1 hari kok, akadnya siang, resepsinya sore. Enggak ada acara ngunduh mantu, kami mah simple," tutur Jeje Govinda.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait