Nikita Mirzani dan Farhat Abbas Dikonfrontir, Bagaimana Hasilnya

Supriyanto | 19 Januari 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani dan Farhat Abbas akhirnya dikonfrontir di acara Pagi Pagi Pasti Happy, Trans TV pada Jumat (19/1). Keduanya dipertemukan untuk membahas permasalahan yang terjadi di antara mereka.

Usai acara, Nikita Mirzani enggan diwawancarai wartawan terkait pertemuannya dengan Farhat Abbas di studio. Lantas bagaimana cerita versi Farhat Abbas?

"Pas ketemu tadi kalau hari ini dia (Nikita Mirzani) menyapa saya, saya pasti sapa. Tapi dia nyinyir terus, masih merasa berani, dan tidak maaf," ungkap Farhat Abbas di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/1).

Farhat Abbas menegaskan, pertemuan tadi tidak memberikan hasil positif. Menurut Farhat Abbas, Nikita Mirzani belum ada itikad baik dan belum minta maaf kepadanya.

"Dia biasa aja. Seharusnya kalau dia menghina atau malu, nggak usah tampil di situ. Kalau dia profesional, ya profesional tapi nggak seberani kemarin. Malah kelihatan sedih seolah-olah minta dimaklumin perbuatannya," tutur Farhat Abbas.

Melihat sikap Nikita Mirzani yang dianggap menyepelekan laporannya ke Polda Metro Jaya, Farhat Abbas pun bersikeras membawa masalah ini ke jalur hukum.

"Mau diselesaikan secara hukum aja. Yang bikin repot itu dia sendiri meremehkan hukum. Siapa suruh menghina orang," tegas as Farhat Abbas.

Beberapa waktu lalu, Farhat Abbas melaporkan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya dengan pasal pencemaran nama baik. Farhat tidak terima dibully dan dicemooh oleh Nikita Mirzani saat hadir sebagai bintang tamu Pagi Pagi Pasti Happy.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait