Ivan Gunawan Sebut Kriteria Pria yang Pas untuk Ayu Ting Ting

Supriyanto | 23 Januari 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar pernikahan Ayu Ting Ting ternyata hanya sekedar untuk promosi film yang akan dibintanginya bersama Boy William. Hal tersebut dibenarkan oleh Ivan Gunawan, orang pertama yang  menghembuskan isu tersebut.

Meski demikian, Ivan Gunawan tidak menampik bahwa rancangan gaun pengantin yang dipajang di Instasory miliknya benar pesanan khusus dari Ayu Ting Ting. Ivan Gunawan menyebutkan gaun pengantin impian Ayu Ting Ting yang dibuatnya tidak terlalu mahal.

"Harga percintaan," ujar Ivan Gunawan sambil tertawa usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/1).

Meski hanya untuk kepentingan syuting film, Ivan Gunawan tidak mau mengecewakan Ayu Ting Ting. Ivan mengerjakan gaun pengantin dengan sepenuh hati selama 4 hari.

"Alhamdulillah, Ivan Gunawan nggak pernah pake bahan jelek sih. Nggak ada kesulitan," kata Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan juga mendoakan, Ayu Ting Ting bisa segera menemukan jodohnya setelah cukup lama menjanda setelah bercerai dengan Henry Baskoro Hendarso atau Enji.

Ivan Gunawan berharap, ibunda Bilqis Khumairah Razak itu mendapat suami mapan dan bisa sederajat dengannya.

"Harus lebih dari kariernya dia (Ayu Ting Ting) lah. Kalau misalnya dapat laki gembel-gembel juga bakal apaan. Entar nggak bisa beli baju saya," tandas Ivan Gunawan tertawa sambil pergi.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait