Bawakan Lagu Ed Sheeran Versi Koplo, Via Vallen Banjir Pujian

Ulfa Gusti Utami | 29 Januari 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen kini memang tengah berada di puncak popularitas berkat lagu Sayang yang dibawakannya. Meski dikenal sebagai pedangdut, Via ternyata tak hanya menguasai musik dangdut.

Via Vallen ternyata juga piawai membawakan lagu-lagu dengen genre lainnya. Seperti yang baru-baru ini terlihat dalam unggahan Via di Instagram. Dalam video singkat yang diunggah, Minggu (28/1) Via terlihat tengah menyanyikan lagu Ed Sheeran yang berjudul Perfect.

Uniknya, meski pada awal video Via membawakan lagu tersebut dengan genre balad dan pembawaanya yang begitu lembut. Namun, saat memasuki pertengahan lagu, Via kembali pada genre dangdutnya dengan mengcover lagu itu menjadi berirama dangdut koplo.

"yuhuuu perfect koplo version. Tonton versi lengkapnya di youtube chanel aku " via vallen official " yaaa eiitss, linknya ada di bio profil ig aku juga kok tuh yg di atass," tulis Via sekaligus mempromosikan akun Youtube chanellnya.

Unggahan Via Vallen ini pun langsung ditanggapi oleh netizen. Tak sedikit mereka yang meberikan pujian pada Via saat mengcover lagu barat menjadi lagu berirama dangdut koplo. Beberapa juga memuji kemampuan Via yang multitalenta dalam membawakan lagu genre apapun.

"Kueren, ini lagu barat jadi koplo, indonesia bgt ya hahah," ujar netizen di kolom komentar.

"Mantap kak Via, dengernya langsung joged huehehe," ujar netizen lain.

"serba bisa ya dangdut pop balad apa aja bisa. mantap kak via jaya terus," netizen lain ikut memberikan pujian.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait