Ayu Ting Ting Dikomentari Pakai Baju yang Sama Tiap Unggah Foto di Australia

Ulfa Gusti Utami | 29 Januari 2018 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting kini tengah berada di Australia untuk menyelesaikan syuting film terbarunya bersama dengan Boy William. 

Meski keberadaanya di Australia untuk bekerja, Ayu Ting Ting tak menyia-nyiakan untuk mengunggah setiap momen serunya ke Instagram. Ayu sempat mengunggah foto saat berkumpul serta menghabiskan waktu di sekitar Sydney Opera House. 

Senin (29/1) Ayu Ting Ting kembali terlihat mengunggah foto saat jalan-jalan di Sydney. Dalam foto yang diunggahnya, Ayu tampil anggun mengenakan mini dress berwarna merah muda sambil dengan rambut tergerai. Dia melemparkan senyum manisnya ke arah kamera. 

"My monday #Sydney," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan. 

Tapi, alih-alih mendapat pujian netizen karena penampilan manisnya, Ayu Ting Ting malah mendapat sindirian. Pasalnya, sejak kedatanganya ke Sydney ia terlihat mengenakan baju yang sama di beberapa kesempatan. 

"Bajunya itu mulu ga ganti ya," tulis netizen di kolom komentar. "Pake bajunya itu terus? Ga bawa baju ganti?" ujar netizen lain. "Bajunya itu mulu prasaan, ga ganti-ganti ya," netizen lain menimpali. 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait