Ayu Ting Ting Unggah Video Bilqis Salat, Berterima Kasih Pada Sosok Ini

Ulfa Gusti Utami | 30 Januari 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting kini sibuk dengan jadwal syuting film terbarunya di Australia. Karena hal itu, ia pun harus rela berjauhan dengan keluarga dan buah hatinya, Bilqis Khumaira Razaq.

Meski begitu, Ayu Ting Ting tetap berkomunikasi untuk mengetahui perkembangan sang putri. Seperti baru-baru ini, Ayu terlihat mengunggah kegiatan Bilqis di akun Instagramnya.

Dalam video singkat yang diunggah, Selasa (30/1) Ayu Ting Ting memperlihatkan Bilqis sedang mengenakan mukena bercorak bunga, ia juga terlihat berdiri di samping kakeknya. Bilqis terdengar fasih melafalkan bacaan-bacaan salat sambil mengikuti suara sang kakek.

Mengiringi unggahan tersebut, Ayu menjelaskan jika video itu ia dapatkan dari sang ayah yang tengah mengajarkan Bilqis salat. Melihat apa yang dilakukan sang anak, Ayu pun nampak berdoa agar sang putri bisa menjadi anak yang saleha.

"Dikirim vidio ini dari ayah yg lagi ngajarin bilqis sholat....Nak masha allah khumairah..... sholeha ya nak amin....," tulis Ayu sebagai keterangan.

Tak sampai di situ, Ayu juga mengungkapkan rasa terimakasih pada ayahnya yang selalu menyempatkan dan mengajarkan kebaikan pada putrinya. Ayu juga mengaku bangga pada Bilqis yang begitu cerdas.

"Ayah makasih selalu ajarin agama utk bilqis dgn baik, bunda bangga sm bilqis.... love you khumairah n ayah," lanjut Ayu.

Sayang, Ayu nampaknya tak ingin unggahannya ini dikomentari oleh netizen, ia pun memilih menonaktifkan kolom komentar video yang kini telah ditonton lebih dari 400 ribu orang.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait