Duta Sheila On 7 Pamer Foto Bareng Raisa, Keterangan Fotonya Bikin Kesal

Ulfa Gusti Utami | 30 Januari 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Duta Sheila On 7 baru-baru ini berkesempatan untuk satu panggung dengan Raisa. Kesempatan itu dimanfaatkan Duta untuk berfoto bersama dengan istri dari Hamish Daud itu.

Foto kebersamaanya dengan Raisa kemudian terlihat di unggah Duta ke akun Instagramnya. Dalam foto yang diunggah, Minggu (28/1) Keduanya tampak berada di belakang panggung dengan pakaian serba hitam. Duta tampak tersenyum sedangkan Raisa berpose membuka lebar mulutnya seakan belum siap difoto.

Lucunya, pada keterangan foto yang diunggah, Duta menuliskan tagar yang cukup panjang. Vokalis Sheila On 7 ini menjelaskan dalam foto tersebut bahwa dirinya tengah berfoto dengan Raisa asli.

Duta  juga melontarkan candaan dengan mengatakan bahwa sosok yang berada di sampingnya bukanlah patung lilin seperti yang berada di Museum Madam Tussauds. Tak hanya itu, dalam tagar yang dibuatnya, Duta juga menjelaskan bahwa dirinya hanyalah si kumis bukan Hamish Daud.

"Duuuaaaarrrrr Ini bukan di madam tussaud. Raisa & kuMish #tipish #yowish #rasahcriwish #rasahcrigish #rodoklimish #rungadush #proteshsampluk #sheilaon7day #medan #sheilaon7," tulis Duta sebagai keterangan.

Menanggapi unggahan itu, netizen pun langsung ramai berkomentar. Mereka mengaku sebal namun terhibur dengan candaan yang dituliskan Duta dalam keterangannya itu.

"Yahaaa sebel dah becandanya gitu dasar khumish (emoji tertawa)," tulis netizen di kolom komentar.

"Nah kan sebel mau nyamain hamish tapi jadinya kumish hahah tp aku padamu mas @duta507," ujar netizen lain.

"Ini hastagnya becanda bgt yaaa, bacanya sebel tapi kocak hahahaha," netizen lain menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait