Duta Sheila On 7 Terjun Langsung Menawarkan Lagu ke Radio Sejak 2010

Supriyanto | 29 Januari 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akhdiyat Duta Modjo atau Duta Sheila On 7 turun langsung ke radio-radio menawarkan single Film Favorit. Kabar tersebut langsung membuat heboh netizen setelah salah seorang penyiar dari Makassar mengunggah percakapan dirinya saat dihubungi langsung oleh Duta.

Mengenai hal itu, Duta mengaku sudah biasa menjajakan lagu-lagu karya Sheila On 7 ke radio-radio. Menurut front man Sheila On 7 itu, yang dilakukan sudah dijalani sejak 2010.

"Sebenarnya kalau buat kami itu hal yang biasa. Itu sudah kebiasaan kami sejak 2010 itu kita sudah sendiri manajemennya. Maksudnya kita mengatur keberlangsungan band ini manajemennya sendiri," ungkap Duta saat mempromosikan single Film Favorit di Kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Senin(29/1).

Duta Sheila On 7 mengungkapkan, setiap mengeluarkan karya baru dirinya bertugas untuk menawarkan dan mempromosikan. Sementara personel lain juga memiliki tugas dan tanggung jawab masing-masing.

"Jadi saya dan Adam berbagi tugas. Dilakukan sama yang lain, karena sudah melakukan tugasnya masing-masing. Eros diperes bikin lagu, yang saya lakukan yang biasa saya lakukan sama Adam juga," imbuhnya.

"Lumrah sih kerjain sendiri karena ini label milik sendiri juga, nggak mungkin dong saya di Sheila on 7 tapi malah promosiin band lain," pungkad Duta Sheila On 7.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait