Duta Sheila On 7 Sederhana Jadi Pemberitaan, Ternyata Karena Unggahan Ini

Christiya Dika Handayani | 26 Januari 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vokalis Sheila On 7, Akhdiyat Duta Modjo atau yang kerap disapa Duta ini belakangan tengah ramai diperbincangkan.

Hal ini bermula dari status Facebooknya yang ditulis oleh seorang music director di Makassar bernama Andi Muhammad Ikhlas. Andi menuliskan percakapannya dengan Duta yang menawarkan single barunya untuk bisa diulas.

"Hehe maap mas, gini, SO7 kan udah kelar nih single baru, mau ta' kirimin ke mas Iko, monggo loh direview dulu, cocok gak dengan kondisi sekarang, dan kalau cocok bisa ga dibantuin medianya hehe," kata Duta dalam percakapan tersebut.

"Eh tapi kalo ga enak lagunya ya ga papa yo mas, skip aja hehe," tambah Duta.

Dibawah percakapan yang ditulisnya, Andi Muhammad Ikhlas memuji sikap Duta yang tidak malu menjajakan karyanya meski namanya sudah banyak dikenal masyarakat.

Seperti yang diketahui, beberapa tahun lalu band Sheila On 7 memutuskan lepas dari label musik besar dan menempuh jalur indie dengan membuat label rekaman sendiri yang diberinama 507 Records.

"Seorang superstar dengan image kelas atas dan rekam jejak jutaan copies penjualan rekaman fisik, sekarang pun dengan lugas menjajakan sendiri karyanya, tanpa batas ke teman media dia. Ga ada label gede lagi yang mengurusi, karena sebenarnya, ada ataupun tidak, si artis (atau apapun kita menjulukinya) bertanggung jawab penuh atas keberlangsungan karyanya diterima oleh masyarakat luas lewat dukungan media, digital maupun konvensional. Jangan bangga dengan pencapaian yang 'pernah' singgah, namanya juga pernah, bisa berulang bisa tidak, betul kan ya temans?," tulis Andi Muhammad Ikhlas.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait