Billy Davidson Mengaku Sudah Nyaman Pacaran dengan Patricia Devina Dextra

Supriyanto | 5 Februari 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Davidson dan Patricia Devina Dextra sama-sama memiliki kesibukan padat. Meski demikian, Billy Davidson mengaku bisa mengatur waktu untuk menjaga keharmonisan hubungan mereka.

"Sekarang sibuk di film sih. Gue tergolong orang yang niat niatin. Cari jam luangnya. Gue biasa yang cuma jemput dia. Makan siang, terus balik. Tetap intens walaupun sibuk," ujar Billy Davidson di Gandaria City, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (2/1) malam.

Tidak hanya itu, beberapa bulan berpacaran Billy Davidson merasa sudah sangat mengenal Patricia Devina Dextra. Ia pun nyaman apalagi jika sudah ngobrol, keduanya bisa mengeluarkan ide-ide positif dan Patricia juga pendengar yang baik. 

"Senangnya justru kalau kita lagi bikin something bareng. Kayak kita mau bikin usaha bareng, kita ngobrol, apa yang mau kita jalanin. Kita sketch. Kita berdua suka sama hal yang, nggak cuma buang waktu kita doang sih," kata Billy Davidson.

Billy Davidson mengungkapkan, selama berpacaran Patricia dinilai memiliki sifat dan pemikiran yang jauh lebih dewasa.

"Nyambung. Somehow gue ngerasa dia otaknya encer banget kalau soal dagang dan bisnis. Kalau gue mau mulai bisnis, ya aku yang nanya dia," pungkas Billy Davidson.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait