Ahok - Veronica Tan Kembali Absen di Sidang Cerai

Abdul Rahman Syaukani | 7 Februari 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang kedua perceraian Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan kembali digelar pada hari ini, Rabu (7/2), di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Sidang yang berlangsung tertutup dari awak media ini dimulai sekitar pukul 10.10 WIB. Baik pihak penggugat maupun tergugat sama-sama absen di persidangan, sama seperti sidang terdahulu.

Fifi Lety, adik sekaligus kuasa hukum Ahok, mengatakan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut kemungkinan besar tidak akan hadir selama persidangan berlangsung. Pasalnya, ia telah menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada kuasa hukumnya. 

"Pak Ahok sudah menyerahkan masalah ini kepada kuasa hukumnya," aku Fifi Lety di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Sementara Veronica Tan tak hadir dengan menitip surat untuk majelis hakim. Sama seperti sidang pertama, surat tersebut berisi pernyataan tak menghadiri sidang cerai.

Gugatan cerai yang dilayangkan Ahok terbilang mengejutkan publik. Karena selama ini rumah tangga Ahok - Veronica Tan jauh dari gosip miring. Sebaliknya, mereka kerap memperlihatkan kemesraan dalam berbagai kesempatan.

Belakangan terkuak penyebab Ahok menggugat cerai Veronica Tan. Menurut Fifi Lety, Ahok mau cerai karena Veronica Tan berselingkuh.

(man / bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait