Masih Berkomunikasi, Ini yang Ditanyakan Adik Ahok pada Veronica Tan

Abdul Rahman Syaukani | 14 Februari 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus perceraian mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok - Veronica Tan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara telah memasuki pokok perkara. Dalam sidang cerai hari ini, Rabu (14/2), diagendakan pembuktian dari pihak penggugat. 

Namun berhubung ketua majelis hakim sedang ada agenda di luar, sidang terpaksa ditunda pekan depan dengan agenda yang sama.

Fifi Lety, adik sekaligus kuasa hukum Ahok mengaku masih menjalin komunikasi yang baik dengan Veronica Tan. Dia pun sempat bertanya soal kemungkinan Veronica Tan mau menghadirkan saksi yang mendukung dirinya di persidangan.

"Ya masih, kami masih komunikasi. Saya sempat tanya sama beliau, ada (rencana) enggak mau menghadirkan saksi nanti," kata Fifi Lety menirukan perkataannya ke Veronica Tan.

Mendapat pertanyaan itu, ibu 3 anak itu mengaku pasrah dan tidak akan menghadirkan saksi ke persidangan. "Beliau bilang enggak ada," kata Fifi Lety lebih lanjut.

Lanjut Fifi Lety, Veronica Tan selama ini bersikap kooperatif. Sejumlah dokumen yang diperlukan di persidangan yang dipegangnya, diberikan.

"Kami minta surat-surat dari beliau. Karena kan surat nikah, akta lahir anak, semua ada di Ibu Vero, bukan Pak Ahok yang pegang," tutur Fifi Lety.

(man / bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait