Meski Sedih, Hana Saraswati Bersyukur Punya Pacar Cuek Seperti Dylan Carr

Altov Johar | 21 Februari 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai pacar, Hana Saraswati tentunya ingin diperhatikan Dylan Carr setiap hari. Paling tidak dihubungi atau sekadar membicarakan aktivitas yang mereka lalui.

Nyatanya, Hana Saraswati mengaku harus sabar memiliki kekasih yang cuek. Namun dia juga tak menampik ada sisi positif yang dirasakan dari sifat cuek Dylan Carr selama ini.

"Kadang merasa sedih, kadang alhamdulillah sih. Cowok kayak Dylan karena enggak peka, jadinya enggak cemburuan," kata Hana Saraswati di Kawasan TMII, Jakarta Timur, Selasa (20/2) malam.

Diakui Hana Saraswati, sifat Dylan Carr yang demikian berbanding terbalik dengan dirinya yang sesitif dan ingin selalu dihubungi setiap saat. "Yes, aku lebih sensitif," imbuhnya.

Dua tahun memang bukan waktu sebentar bagi Dylan Carr dan Hana Saraswati menjalin asmara. Meski mulai menemukan titik kejenuhan, mereka menganggapnya bumbu perjalan cinta.

"Jenuh sih ada, cuma kami kan kompak. Iya enggak?" ucap Hana Saraswati, yang langsung meminta persetujuan Dylan Carr atas ucapannya.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait