Syahrini Main Film Bodyguard Ugal-ugalan Karena Jenuh Menyanyi

Supriyanto | 23 Februari 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini menikmati libur akhir tahun kemarin pergi keliling tiga benua selama sebulan. Kembalinya ke Tanah Air, Syahrini mengaku mendapat semangat baru untuk berakting membintangi film komedi Bodyguard Ugal-ugalan.

Syahrini juga mengungkap, mau terima tawaran main film karena mulai jenuh dengan aktivitas sebagai penyanyi. Setelah liburan, Syahrini pun bertekat memaksimalkan bakatnya di dunia akting.

"Justru dikasih liburan satu bulan untuk bisa aku berakting di film ini. Karena aku kemarin itu agak jenuh dengan dunia nyanyi, karena juga tiap hari kan waktu itu, off air, on air, off air, on air. Jadi aku minta waktu dan jeda agak lama, biasa aku dikasih waktu liburan sama Rani dua minggu, ini satu bulan," ungkap Syahrini di Studio Melly Goeslaw, Bintaro, Kamis (22/2) malam.

"Karena memang aku kepengen lost dari pekerjaan nyanyi dulu, baru aku masuk ke dunia akting, dunia film. Supaya benar-benar fresh, kata Syahrini menambahkan.

Sebenarnya, tawaran dari MD Pictures untuk main film komedi sudah datang sejak beberapa tahun belakangan. Namun, karena waktunya belum sesuai, Syahrini baru bisa menerima di tahun 2018.

Lebih lanjut, Syahrini mengatakan dunia akting tak jauh beda. Karena saat menggarap video klip, Syahrini juga dituntut untuk berakting.

"Ingin sesuatu yang baru dari dunia entertaiment kenapa nggak berakting dalam film, film juga sebuah karya. Film juga adalah dunia seni yang aku geluti, kalau aku syuting video klip seolah-olah kita main film kan, akting. Kenapa nggak lebih serius, karena biar aku punya lebih warna lagi di karierku, karena juga skenarionya menceritakan diriku sendiri, jadi ya tidak ada kesulitan lagi dan alasan untuk menolak tidak bermain film. Kali ini, tahun ini kembali di dunia akting," pungkas Syahrini.

Selain Syahrini, Film Bodyguard Ugal-ugalan juga dibintangi oleh Tamara Blezynski dan Acho. Rencananya film komedi tersebut akan tayang di bioskop pertengahan Juli 2018 mendatang.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait