Pamer Foto Bareng Keluarga dan Bahas Soal Wali, Syahrini Segera Menikah?

Ulfa Gusti Utami | 22 Februari 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini menggunggah foto kebersamaan dengan keluarga di Instagram pada Minggu (18/2). Sekilas tak ada yang heboh dengan foto unggahan itu, tapi hal menarik terlihat dalam keterangan yang ditulis Syahrini mengiringi foto tersebut. 

Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini membuat keterangan yang menyinggung soal wali nikah.

"My Precious Family ....Laki2 Ini Yang Akan Menikahkan Incesss Kelak Menjadi Wali Nikah Incess ... Menggantikan Almarhum Ayahanda Tercinta...Beliau Adalah Kakak Laki2 Incesss Semata Wayang Kesayangan Keluarga Besar “Zaelani Family. Maka Andah Para Lelaki Yang Akan Meminang Incesss Kelak Andaaahh Jangan GEGABAH Dengan Lelaki Bermata Sayu, Berkepala Botak,Berperawakan Kekarrr Yang Hobby Nya MOGE (Motor Gede) Iniehhh .... Yaaaa Khaaaannnn!" tulis Syahrini.  

Tak pelak, keterangan yang ditulis untuk foto tersebut langsung menarik perhatian netizen. Mereka ramai menanyakan apakah unggahan itu pertanda Syahrini bakal segera menikah.

Banyak juga netizen yang penasaran dengan calon suami Syahrini.

"Inces udah ada calonnya? kapan disegerakan semoga secepatnya yaa," tulis netizen.

"Ini mah kode keras banget kalau inces udah pengen banget nikah @princessyahrini," ujar netizen lain. 

"Duh incess udah bahas wali, udah ada jodohnya nih. kapan nikahnya gasabar liat incess jadi ratu sehari," celetuk netizen lainnya. 

(gst / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait