Biasa Tampil Mewah, Syahrini Ditantang Belanja Baju Dengan Uang 300 Ribu

Ulfa Gusti Utami | 20 Februari 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini dikenal memiliki gaya hidup yang glamor. Gaya busananya sering kali menyita perhatian lantaran memiliki harga yang fantastis.

Tapi baru-baru ini dia mendapat tantangan untuk berbelanja baju hanya dalam waktu 10 menit dengan modal uang 300 ribu.

"Jadi kyu mau tantang dia belanja dengan duit 300 ribu. Kamyu beli baju atas bawah dengan duit 300 ribu ini dalam waktu 10 menit," ujar Syahrani, adik sekaligus manajer Syahrini, membuka video. 

Video tantangan tersebut diunggah ke akun YouTube resmi milik Syahrini pada Senin (19/2). Dalam video itu, Syahrini nampak dengan senang hati menerima tantangan yang diberikan oleh Syahrani.

"Kyu mau belanja, Kyu mau shopping dengan uang kyu sebanyak 300 ribu. Kyu disuruh beli keatasan dan kebawahan. Apakah Kyu bisa," ujar Syahrini. 

Menjawab tantangan itu, Syahrini langsung bergerak cepat untuk memilih pakaian mana yang bisa dibeli dengan uang 300 ribu yang diberikan sang manajer. Ia juga sempat terlihat panik lantaran waktu terus berjalan.

Di akhir video, Syahrini akhirnya bisa menyelesaikan tantangan tersebut. Ia membuktikan bahwa dengan uang 300 ribu, ia bisa mendapatkan satu stel baju dan juga aksesories. 

Melihat Syahrini mampu menyelesaikan tantangan ini, netizen langsung memberikan beragam tanggapan di kolom komentar. Tak sedikit dari mereka yang merasa terhibur dan kagum dengan Syahrini yang terkenal glamor ternyata bisa menyelesaikan tantangan ini. Beberapa juga namapak memberikan tantangan lain untuk syahrini.

"ini sumpah ngakak banget wkwkkwkw, tapi coba abis pake langsung dipake uhh meken cuwcowkkk mandjahhh ," tulis netizen.

"Kyu pun bahagia incess menang hahaha, walapun terkenal mevah inces bisa juga belanja 300rb dapet banyak barang ya cucok," ujar netizen lain. 

"Incesss coba tantangan nya ituh belanjaa ke pasarrr tradisionallle trus masak memasak gitu," netizen lain ikut memberi saran.

(gst / gur)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait