Karena Hal Ini, Iqbaal Dianggap Tak Mau Kalah dengan Vanesha - Adipati Dolken

Nanda Indri Hadiyanti | 27 Februari 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Foto-foto Iqbaal Ramadhan bersama dengan seorang wanita bule tersebar di media sosial. Salah satu yang memposting foto tersebut yaitu akun @lamiscorner. 

"Jangan digeser. Berat. Kamu nggak akan kuat. Biar aku saja," tulis akun tersebut, Selasa (27/2).

 

Terdapat empat foto berbeda dalam unggahan tersebut. Dua foto memperlihatkan wajah Iqbaal Ramadhan dan wanita bule tersebut, satu foto memperlihatkan wajah wanita tersebut namun wajah Iqbaal Ramadhan hanya terlihat dari samping dan satu foto lagi memperlihatkan Iqbaal Ramadhan mencium wanita tersebut, tapi sayangnya wajah Iqbaal Ramadhan ditutup stiker. 

Netizen langsung ramai memenuhi kolom komentar postingan tersebut. Foto-foto itu dianggap cara fans Iqbaal Ramadhan balas dengan kepada pasangan Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken. 

Baru-baru ini beredar foto mesra antara Vanesha Prescilla dengan Adipati Dolken. Banyak netizen yang tak suka dengan kedektan mereka berdua lantaran banyak yang berharap Vanehsa Prescilla memiliki hubungan spesial dengan Iqbaal Ramadhan. Netizen tersebut adalah korban dari film Dilan 1990 yang sukses memasangkan Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan sebagai tokoh utama di film tersebut. 

"Kayaknya balas dendam Dilan ke Milea. Gara-gara Milea dicium Kang Adi," komentar netizen.

"Dilan pun juga tidak mau kalah dari Milea," komentar netizen lainnya. 


(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait