Iqbaal Ramadhan Tolak Film Dilan 1990 Turun Layar

Christiya Dika Handayani | 26 Februari 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam satu bulan penayangannya, film Dilan 1990 telah ditonton lebih dari 6 juta orang. Film ini menjadi nomor satu dalam sejarah dunia perfilman Indonesia. Hal ini diakui Iqbaal Ramadhan, melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggah pada Senin (26/2), pemeran Dilan ini terlihat berpose selfie di depan cermin. Mengenakan sweater kuning dengan celana dan topi berwarna hitam, Iqbaal Ramadhan menunjukkan kondisi kamarnya yang berantakan.

"Iya emng berantakan kamarnya. biarin. yang penting dilan no. 1 di sejarah perfilman Indonesia," tulis Iqbaal Ramadhan sebagai keterangan foto.

Di akhir keterangannya, mantan personel CJR ini juga menuliskan hastag menolak film Dilan 1990 turun layar. Ia juga menyinggung soal 7 juta penonton. Dimana sebelumnya, Vanesha Prescilla, pemeran Milea diketahui berjanji jika film Dilan mencapai 7 juta penonton, ia akan terbang ke Amerika Serikat untuk menghadiri acara kelulusan Iqbaal.

"7 juta aamiin-in jangan? #tolakdilanturunlayar," tandas Iqbaal Ramadhan.

Unggahan ini rupanya menarik perhatian netizen. Dalam waktu singkat, foto ini dikomentari lebih dari 23 ribu netizen. Kebanyakan dari mereka mengaminin harapan yang ditulis Iqbaal.

Tak hanya itu, ada pula netizen yang menuliskan komentar lucu seolah cemburu dengan janji yang diungkapkan Vanesha. Ada juga netizen yang menyinggung soal kedekatan Vanesha Prescilla dengan Adipati Dolken yang tersebar belakangan ini.

"Kalo biar jadi yang no. 1 aku aamiin-in kok. tapi kalo biar vanesha kesitu maaf ya lan, aku tidak bisa, karna pasti aku akan sangat tidak percaya diri @iqbaal.e," komentar netizen.

"Jangan ball... ga usah di aminin. Biarin aja Vanesa ga ke sana. @iqbaal.e... dy udh sama yg lain," ujar netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait