Petra Sihombing - Firrina Sinatrya Menikah 23 Maret 2018

Abdul Rahman Syaukani | 27 Februari 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari Petra Sihombing dan Aquila Firrina Sinatrya. Jika tak ada halangan, pasangan yang berpacaran sejak 2015 silam ini rencananya akan menggelar pernikahan pada 23 Maret mendatang.

"Nikahnya tanggal 23 Maret, Mas, di Jakarta," ucap Depay selaku manajer Petra Sihombing,kepada Tabloidbintang.com, Selasa (27/2).

Tidak dijelaskan oleh sang manajer berapa undangan yang disebar untuk hari pernikahan Petra Sihombing - Firrina. Namun pasangan ini bakal mengundang awak media untuk meliput hari bahagia mereka.

"Saya juga belum tahu persis untuk detail-detailnya. Takut nanti salah. Tapi media diundang kok," katanya.

Belum lama ini Aquila Firrina Sinatrya mendapat kejutan dari teman-temannya berupa acara bridal shower yang digelar di salah satu mal.  Firrina pun dibuat malu oleh teman-temannya karena disuruh mengenakan pakaian mencolok dan wig keriting warna biru.

Firrina pun diminta berjalan mengenakan pakaian tersebut. Dia mengaku malu diperlakukan seperti itu. Meski begitu, Firrina tetap bahagia melihat kekompakan yang diperlihatkan teman-temannya.

"Terima kasih untuk hari ini ya. Walau saya dipermalukan di depan seluruh pengunjung mall, tp saya tetep sayang! Terima kasih buat waktu dan tenaganyaa.. Belom pernah ngeliat kalian bareng2 duduk 1 meja gini. Terima kasih otak iseng @petra_sihombing. Terima kasih @ismaya. My heart is full!," tulis Firrina di akun Instagram.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait