Sebut Raffi Ahmad Tak Tampan, Nagita Slavina Ternyata Mengidolakan Pria Ini

Ulfa Gusti Utami | 28 Februari 2018 | 09:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kerap diterpa isu tak sedap, nyatanya rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih tetap harmonis. Bahkan, keduanya tak jarang menunjukan kemesraan di media sosial.

Seperti yang baru-baru ini terlihat dalam unggahan akun @chevirgo yang merupakan akun fanbase Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Instagram. Senin (26/2) akun tersebut mengunggah potongan adengan tayangan Janji Suci. Dalam video itu Nagita Slavina sukses membuat Raffi Ahmad cemburu.

Dalam video tersebut Nagita Slavina terang-terangan mengakui jika Raffi Ahmad tak tampan. Nagita Slavina juga mengaku jika ia mengidolakan pria lain yang buka Raffi. Sosok pria tersebut ternyata adalah Abimana Aryasatya. 

"Sekarang ngefansnya (Gigi) sama Abimana," ungkap Raffi Ahmad.

"Ganteng," jawab Nagita Slavina terang-terangan. 

"Abimana ganteng? Berarti suami Anda gak ganteng ya?" tanya Merry, asisten Raffi Ahmad yang juga ada di sana. 

Mendapat pertanyaan itu, Nagita Slavina spontan mengatakan jika Raffi Ahmad tak setampan Abimana. Mendengar ini, Raffi Ahmad terlihat sedikit kesal dan kemudian berusaha merayu Nagita Slavina. 

"Rambutnya aku gondrongin, supaya kamu jatuh cinta sama aku," rayu Raffi Ahmad. "Emang kamu suka beneran sama Abimana?" tanya lagi penasaran.

Nagita Slavina kembali mengakui ketampanan Abimana yang membuat Raffi Ahmad jelas-jelas cemburu. Nagita Slavina juga tetap memilih Abimana sebagai pria terganteng menurutnya. 

"Ya ganteng, lihat aja namanya juga cewek, normal, sukanya sama laki," ungkap Nagita Slavina

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait