Panjatkan Doa untuk Pernikahannya, Tommy Kurniawan Bikin Jomlo Baper

Ulfa Gusti Utami | 28 Februari 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tommy Kurniawan kembali mengunggah foto pernikahannya dengan Lisya Nurrahmi. Dalam foto itu, Tommy dan Lisya tengah berdoa diatas pelaminan. 

Tak hanya mengunggah foto yang memperlihatkan ia dan sang istri tengah berdoa. Melalui keterangan yang mengiringi foto itu Tommy Kurniawan juga menuliskan doa yang cukup menyentuh. Tommy berdoa agar penikahan ini menjadi pernikahannya yang terakhir. 

"Bedoa kepada Allah.. agar ini menjadi pernikahan terakhir untuk kami dan hanya maut yang dapat memisahkan," tulis Tommy Kurniawan, Selasa (27/2). 

Menariknya, Tommy ternyata tak hanya menuliskan doa untuk pernikahannya, tapi juga mendoakan para jomlo agar segera dipertemukan dengan pasangannya dan bisa secepatnya menikah demi menyempurnakan agama. 

"Dan di doain yang masih jomblo atau belum di lamar agar di segerakan MENIKAH , menyempurnakan agama.. aamiinn..," tambah Tommy Kurniawan.

Unggahan Tommy Kurniawan ini kemudian langsung ditanggapi positif oleh netizen. Mereka ramai mengamini agar penikahan Tommy Kurniawan dan Lisya bisa langgeng. Tapi, tak sedikit pula netizen yang jadi terbawa perasaan atau baper mengetahui Tommy Kurniawan juga mendoakan orang-orang yang belum memiliki pendamping.

"Aamiin..semogaa pernikahannya sakinah mawaddah warahmah yaa kak tommykurniawann dan lisyanurrahmi," tulis netizen di kolom komentar. 

"Amiiinnn semoga langgeng pernikahannya kak. Tp jadii baper soalnya ka tommy juga ikut doain para jomblo hahah," ujar netizen lain.

"Amin mudah mudah han sy dapat jodoh .bisa yusul di doain juga sm @tommykurniawann jadi baper," netizen lain menimpali. 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait