Reaksi Nikita Mirzani Soal Komentar Lambe Turah Terkait Nama Belakang Pacar

Christiya Dika Handayani | 1 Maret 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani belum lama ini terlihat mengganti nama di akun Instagramnya. Ibu dua orang anak ini menambahkan nama sang kekasih, Dipo Ditiro di belakang namanya.

Hal ini diketahui melalui unggahan akun gosip @lambe_turah pada Kamis (1/3). Postingan tersebut menunjukkan tangkapan layar akun Instagram Nikita Mirzani dengan nama yang telah ditambahkan.

Melihat unggahan ini, banyak netizen yang menuding Nikita Mirzani telah menikah dengan sang kekasih. Tak sedikit pula netizen yang menuliskan doa untuk rumah tangga Nikita dengan Dipo Ditiro.

"Mami @nikitamirzanimawardi_17 udah nikah, wah cepat yaaah," komentar netizen. "Semoga langgeng ya kali ini dan smg suaminya bs ngebimbing dan ngertiin Niki," sambung netizen. "Turut bahagia @nikitamirzanimawardi_17 langgeng sampe akhir hayat," timpal netizen lain.

Rupanya, Nikita Mirzani turut menuliskan komentar di unggahan tersebut. Nikita menganggap admin lambe_turah yang kerap disapa Mommy ini menjahilinya.

"Assalamualaikum mommy. Pasti blm sarapan bataco deh nih. Makanya jailin gue," komentar Nikita Mirzani dengan menambahkan emoticon wajah cemberut.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait