Jonas Rivanno Dikabarkan Punya Anak, Manajer Tidak Berani Berkomentar Banyak

Abdul Rahman Syaukani | 1 Maret 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gideon selaku manajer Jonas Rivanno tak mau menanggapi kabar panas yang tengah ramai diperbincangkan. Yakni jika sang artis sudah memiliki anak perempuan dari mantan kekasihnya.

Gideon memilih untuk tidak mencampuri urusan pribadi Jonas Rivanno. Dia hanya mau mengurusi lawan main Nabila Syakieb dalam sinetron Anugerah, terkait masalah pekerjaan. Meski berusaha dikulik, dia tetap tidak mau menanggapi atau sekedar membenarkan atau membantah kabar yang beredar.

"Saya enggak pegang jadwal pribadi dia ya. Urusan saya cuma soal jadwal syutingnya dia saja," kata Gideon kepada Tabloidbintang.com, Kamis (1/3).

Selain itu, dia juga tidak mau mengomentari hal itu karena mengaku tidak mengetahui kebenarannya. "Sorry ya saya enggak ikut-ikutan soal ini. Saya enggak tahu, takut salah. Makasih," katanya sambil menutup pembicaraan.

Kabar Jonas Rivanno sudah memiliki anak perempuan dari mantan kekasih mencuat ke permukaan lewat unggahan akun gosip Instagram. Dalam unggahan akun gosip tersebut, foto Jonas Rivanno disandingkan dengan foto anak perempuan yang disebut - sebut anaknya. Anak perempuan berusia kurang lebih 8 tahun itu kabarnya juga mirip dengan Jonas Rivanno.

Kabar yang disampaikan akun gosip ini menjadi tanda tanya di kalangan wartawan mengingat Jonas Rivanno diketahui memiliki istri sah, Asmirandah. Pasangan ini menikah pada 2013.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait