Kriss Hatta Mengkhawatirkan Billy Syahputra

Vallesca Souisa | 4 Maret 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria Khan mulanya baik-baik saja.  Kriss mengaku selalu memenuhi kewajibannya sebagai suami.

“Setelah menikah, saya malah melarang Hilda bekerja. Biar saya saja yang kerja.  Dia mau dan enggak keberatan, asalkan makeup dan kebutuhan dia dipenuhi. Saya mengiakan.”

Saat menikah, usia Hilda masih 20 tahun. Cita-citanya menjadi artis, tapi Kriss juga tidak melihat upaya dia mewujudkan cita-cita itu.

“Selama kenal dia sih, saya enggak melihat dia mau ikut kasting. Kurang berjuang, maunya instan. Kadang syuting, kadang enggak. Ya, sudah enggak apa-apa juga. Saat menikah saya juga enggak mau dia kerja,” bilang Kriss.

Tahun 2016 disebutkan Kriss sebagai masa terindah dalam pernikahan. Perilaku Hilda mulai berubah sejak mengenal Billy pada Januari 2017.

Dikira Kriss pertemanan biasa, tak tahunya lebih dari itu. “Ini ada buktinya kok, saya bersikap layaknya suami. Ada bukti transfer uang ke Hilda Januari 2017, bahkan sehari sebelum Hilda meninggalkan rumah, yakni tanggal 23 Juni 2017, saya masih transfer uang ke dia,” papar pria kelahiran 26 Juli 1988 ini.

Setelah hubungan Hilda dan Billy terungkap, Kriss berusaha menghubungi Billy.

“Saya dapat nomor ponsel Billy dari Ayu Tingting. Saya bilang ke Billy, 'bro, Hilda ini sudah berstatus. Dia jawabnya iya, iya saja. Tapi ternyata lanjut berhubungan dengan Hilda di belakang saya. Enggak apa-apa sekarang saya diserang dari sisi perdata untuk pencemaran nama baik dan sisi pidana untuk pemalsuan dokumen. Saya mengikuti saja prosedurnya. Tapi kalau ini semua terungkap kebenarannya, kan justru kasihan Billy. Saya punya bukti, saya memang menikah,” ungkap Kriss.

Seharusnya menurut Kriss, Billy tidak menelan omongan Hilda begitu saja.

“Saya rasa Billy termakan omongan Hilda. Seharusnya Billy mendengar informasi dari dua sisi. Dia hanya mendengar dari Hilda, ditambah terbuai cinta jadi buta. Jadi dia di sini pasang badan untuk Hilda. Saya akan menuntut kebenaran. Kalau sampai terungkap kebenaranya, kasihan juga nama baik Billy.”

Kriss menyarankan, sebaiknya Hilda dan Billy minta maaf pada dirinya baik-baik atas semua tuduhan pemalsuan.

“Saya akan menceraikan dengan mudah, kok. Orang saya sudah enggak kenapa-kenapa. Saya sudah move on,” tutup Kriss. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait