Ini yang Dirasakan Tommy Kurniawan Setelah Menikahi Lisya Nurrahmi

Supriyanto | 4 Maret 2018 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk pertama kalinya Tommy Kurniawan menggandeng istri, Lisya Nurrahmi ke tempat publik di sebuah acara pengajian, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Kepada wartawan, Tommy Kurniawan mengungkapkan rasa bahagianya menikahi Lisya.

Tommy Kurniawan mengaku, pernikahannya dengan Lisya Nurrahmi terasa seperti baru pertama menikah. Padahal, sebelumnya Tommy pernah berumah tangga dengan Tania Nadira dan memiliki satu anak.

"Alhamdulillah setelah nikah bahagia senang. Jadi kayak ini benar nikah enggak sih. Kayak masih penyesuaian. Saya juga yang kedua kali berasa pertama," ungkap Tommy Kurniawan, Sabtu (3/3).

Tommy Kurniawan juga menyebutkan, setelah menikah 18 Februari 2018 sampai saat ini ia dan istri yabg berprofeai aebagai pramugari tidak tinggal dalam satu atap.

Namun, Tommy Kurniawan tengah berusaha agar istrinya bisa pindah ke kantor yang berada di Jakarta.

"Kadang kita berdua yang tidak tinggal satu rumah, dipisahkan. Karena pertama Lisya base-nya enggak di Jakarta. Dia di Surabaya. Terus dia masih terikat kontrak sampai Januari 2019. Nah ini Insya Allah ini lagi kita urus supaya base-nya di Jakarta. Karena enggak enak juga yah abis nikah terus pisah, waduh kayak sendiri lagi," beber Tommy Kurniawan.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait