Gogon Yakin Doyok Tidak Mungkin ke Amerika Pakai Uang Sendiri

Supriyanto | 10 Maret 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gogon Srimulat komentari kabar Doyok pindah ke Amerika Serikat dan hidup bergelimang harta. Doyok ke Amerika hanya memenuhi panggilan dari salah satu kerabat di Srimulat, bukan untuk menetap.

Gogon juga tak percaya jika Doyok punya pikiran pergi jalan-jalan apalagi sampai pindah ke Amerika Serikat.

"Jadi pelawak-pelawak seperti saya itu, kalau nggak ada yang ajak atau nggak ada job, walaupun punya duit banyak, enggak bakalan kepikiran mau ke sana (Amerika)," ungkap Gogon di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/3).

Bagi Gogon, buat apa pergi jauh-jauh ke Amerika hanya untuk menghambur-hamburkan uang. Meski punya uang banyak, Gogon dan pelawak seusianya tidak punya niatan traveling.

"Ngapain? Kan gitu kayak pelawak-pelawak ini banyak yang enggak suka begitu, traveling-traveling itu enggak suka. Misalnya uang saya 10 miliar, belum tentu saya ke Amerika, paling jadi angan-angan aja," terang Gogon.

Apalagi pergi ke Amerika Serikat juga tidak mudah mengurus visanya. 

"Soalnya kalau kita ke Amerika harus ada saudara di sana, ada yang ajak. Kayak saya dulu diajak ke kedutaan, jadi bebas gratis mau ke mana aja kita tinggal ngomong," pungkas Gogon.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait