Perayaan Ultah Aqilah Putri Ayu Dewi Habiskan Biaya Lebih dari 150 Juta Rupiah?

Abdul Rahman Syaukani | 18 Maret 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Regi Datau - Ayu Dewi baru saja menggelar perayaan ulang tahun Aqilah Dewi Humairah ke-5. Acara digelar di tempat permainan mewah di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (17/3).

Kabarnya biaya yang dihabiskan Regi Datau - Ayu Dewi lebih dari Rp 150 juta di perayaan ulang tahun Aqilah. Ayu Dewi membantah kabar tersebut. Menurut pengakuannya, perayaan ulang tahun Aqilah tidak terlalu memberatkan karena mendapat sokongan dari banyak pihak.

"Ah kata siapa? Ghibah itu cie. Pokoknya kami dibantuin sama YnZ Project punyanya si Oge. Dia punya EO juga. Jadi ya teman-teman di sini semua bantuin. Sudah umur segini, sudah punya teman. Ini hitungannya ajang silahturahmi lah. Makanya kesannya rame," kata Ayu Dewi.

Sejumlah selebriti turut hadir ke acara  perayaan ulang tahun Aqilah putri Ayu Dewi. Diantaranya ada Ussy Sulistiawaty, Ananda Omesh, Chacha Frederica, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Wulan Guritno, Titi Kamal dan yang lainnya.

Diungkapkan Ayu Dewi dan Regi Datau, sebelum perayaan ultah mewah tersebut, ulang tahun Aqilah dirayakan dengan menggelar pengajian.

"Hari H dia ulang tahun itu kami pengajian. Itu penting. Karena memang kami ngajarin  dia itu yang terpenting dari semuanya. Kalau kita cinta sama  Allah, Allah cinta sama kita," ungkap Ayu Dewi.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait