Masih Berduka, Opick Utus Pengacara ke Sidang Gugatan Cerai Istri Pertama

Supriyanto | 20 Maret 2018 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aunur Rofiq Lil Firdaus atau Opick Tombo Ati masih diselimuti duka lantaran istri keduanya, Wulan Mayasari, meninggal dunia pada Minggu, 18 Maret 2018. Senin (19/3) siang, jenazah Wulan  langsung dimakamkan di TPU Semper, Jakarta Utara.

Baru sehari memakamkan jenazah istri kedua, Opick Tombo Ati harus menjalani sidang gugatan cerai istri pertamanya, Dian Rositaningrum di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (20/3). Ini adalah sidang kedua setelah sidang sebelumnya dilangsungkan 6 Maret 2018.

Dari informasi yang diperoleh tabloidbintang.com, jadwal sidang cerai gugatan Dian Rositaningrum tetap berjalan. Nomor antrian sidang pun sudah ada yang mengambil. Sidang Opick dan Dian mendapat nomor 8 di ruangan nomor 2.

Perkara gugatan bernomor 0662/Pdt.G/2018/PA.JT memasuki agenda panggilan tergugat dan mediasi. Sambil menunggu panggilan sidang, tampak terlihat tim kuasa hukum Opick.

Sementara Dian Rositaningrum ataupun kuasa hukum belum tampak hadir di PA Jakarta Timur.

Opick dan Dian Rositaningrum menikah tahun 2002 dan dikaruniai enam orang anak. Kabar orang ketiga berhembus sejak Agustus 2017, tepatnya saat Opick dikabarkan menikah diam-diam dengan Wulan Mayasai, penyanyi latarnya.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait