Iqbaal Ramadhan Pamer Rambut Poni, Reaksi Netizen Terbelah

Christiya Dika Handayani Kamis, 22 Maret 2018 16:10:23
Iqbaal Ramadhan pamer rambut poni di Los Angeles. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah merampungkan promosi film Dilan 1990, Iqbaal Ramadhan kembali ke New Mexico, Amerika Serikat, untuk melanjutkan pendidikannya. Dari salah satu unggahannya di Instagram, Iqbaal Ramadhan diketahui sempat melewatkan malam di Los Angeles.

Dalam postingan pada Rabu (21/3) itu, Iqbaal Ramadhan yang mengenakan sweter merah maroon berdiri di depan dinding kaca.  "Nights out in LA," tulis Iqbaal Ramadhan dalam keterangan foto.

Unggahan ini rupanya menarik perhatian netizen. Terbukti, foto ini telah disukai lebih dari 920 ribu dan dikomentar lebih dari 52 ribu netizen.

Iqbaal Ramadhan pamer rambut poni. (Instagram)
Iqbaal Ramadhan pamer rambut poni. (Instagram)

Namun, yang menjadi sorotan netizen adalah rambut gondrong Iqbaal Ramadhan. Dalam foto itu, rambut Iqbaal Ramadhan terlihat lebih panjang dan berponi. Penampilan ini lantas menuai pro dan kontra dari netizen. Ada netizen yang tidak menyukai penampilan baru Iqbaal Ramadhan dan ingin memotong poninya.

"Omg Ga suka rambutnya," komentar netizen. "Adek manis pulang Indo sini, potong poni yuk ditemenin kakak2!," sambung netizen lain.

Namun, tak sedikit pula netizen yang mengatakan Iqbaal Ramadhan terlihat lebih tampan dengan rambut gondrongnya.

"Acu lebih suka doi ga gondrong da wkwk," ujar netizen. "Bale rmbutnya udh mulai panjang, cakep gtu hihi," timpal netizen lain.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.