Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Jumat 23 Maret 2018

Ulfa Gusti Utami | 23 Maret 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Jumat 23 Maret 2018

Marco dan Rani makan bersama, tapi Rani nampak tak selera dan hanya menyentuh sedikit makanannya. Selesai makan, Marco terlihat santai sedangkan Rani seperti hilang kesabaran. Marco menatap Rani, dan mengatakan pada Rani mengapa ia tak menunjukkan sikap sebenarnya saat mereka sedang berdua. Rani langsung menatap dendam ke Marco.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Jumat 23 Maret 2018.

Bimo mempersilahkan Vino untuk masuk karena di luar cukup panas. Vino nampak berkeringat karena gerah. Bimo lalu memayungi Vino. Revan mendekati Vino dan menjelaskan jika Vino cemburu jangan seperti itu, Revan jadi kasihan pada Laras.

Laras merasa ia harus berbicara pada Vino, karena menurutnya sikap Vino tadi tak bisa dibiarkan. Saat itu Laras melihat Vino sedang bersama Revan. Dari jauh Laras menebak jika keduanya berdebat, tapi Laras yakin keduanya sudah akrab. Dalam hatinya, Laras merasa sedih, ia yakin jika Revan pasti akan kecewa setelah mengetahui kenyataan yang sebenarnya.

Sambil menatap ponselnya, Bianca nampak puas. Bianca terus memutar video pertengkaran tadi. Bianca lalu yakin jika satu kampus pasti sudah menganggap jika Laras bukan wanita baik-baik. Bianca makin puas.

Saat di rumah Rani, Lola ternyata diam-diam ingin mencoba sofa empuk milik Rani. Sesudah menaruh peralatan untuk bersih-bersih. Lola lalu berbaring di sofa dan nampak menikmati. Tapi, saat itu Norman melihat apa yang dilakukan Lola. Norman lalu menegur Lola yang terlihat ketakutan. Saat itu Sean kembali, Norman lalu melaporkan ini pada Sean dan akan melaporkan juga pada Rani. Lola yang ketakutan jadi kaget karena Sean memarahinya.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Jumat 23 Maret 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait