Soal Kabar Opick Punya Istri Ketiga, Begini Tanggapan Manajer

Supriyanto | 26 Maret 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Opick dan Dian Rositaningrum saat ini sedang jalani proses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Beredar kabar, Dian menggugat cerai karena Opick menikah diam-diam dengan Wulan Mayasari, yang meninggal pada 18 Maret 2018 kemarin.

Di tengah proses perceraian, muncul kabar Opick memiliki istri ketiga seorang politikus muda bernama Yulia Muhammad. Bahkan istri ketiga Opick itu dikabarkan hadir pada pemakaman Wulan Mayasari, Senin (19/3) pekan lalu.

Soal kabar Opick memiliki istri ketiga, sang manajer bernama Koko mengaku tidak mengetahui. "Kurang tahu juga kalau masalah itu," ujar Koko saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (26/3).

Koko enggan membahas lebih jauh soal kabar istri ketiga Opick yang tinggal di Depok. Menurut Koko, mengenai Opick nikah lagi dirinya hanya tahu dari infotainment

"Mungkin (tinggal di Depok). Enggak tahu juga saya (politikus). Saya juga tahunya juga di infotainment saja, sama medsos, DM DM," kata Koko.

"Aku sih kalau pribadinya mas Opick juga nggak mau tau, apa namanya istri ketiga keempat kelima kek, aku nggak mau tau," pungkas Koko.
 

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait