Tata Janeeta Telah Resmi Menikah Lagi dengan Mehdi Zati?

Christiya Dika Handayani | 26 Maret 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tata Janeeta dikabarkan telah resmi menikah dengan Mehdi Zati, pria asal Iran yang sempat menikahinya secara siri di tahun 2014 lalu.

Kabar ini diketahui melalui unggahan Tata Janeeta di akun Instagram yang memperlihatkan dirinya dengan mengenakan pakaian pengantin berwarna putih lengkap dengan tutup kepala berwarna senada, memeluk seorang wanita sambil menitikkan air mata. 

Tak hanya itu, di Instastorynya, Tata Janeeta yang masih dengan busana pengantin mengunggah video dirinya saat berada di dalam mobil dan tampak bersiap menuju pelaminan. 

Sementar Mehdi Zati juga mengunggah foto dirinya dengan mengenakan jas tengah mendatangi sebuah surat di Instastory-nya.

Foto-foto dan video pernikahan Tata Janeeta ini juga diungkap akun gosip @lambe_turah pada Senin (26/3).

Dalam video tersebut Tata terlihat menuruni tangga menuju ke mobilnya masih dengan mengenakan pakaian pengantin. Video itu juga menampilkan foto Tata Janeeta dan Mehdi Zati saling bertatapan dengan mengenakan pakaian pengantin.

Kabar pernikahan Tata Janeeta dan Mehdi Zati ini langsung disambut gembira netizen. Mereka turut berbahagia dengan memberi ucapan selamat serta doa untuk kedua mempelai.

"Aduhhhh si syhantikkk eke akhirnya balikan lagi, alhamdulillah deh... ikut berbahagia sekali... udahhh yaa, langgeng deh pokoknya," komentar netizen.

"Alhamdulilaah, aq suka sama pasangan ini semoga samawa jgn cerai2 lagi, kan malu sama oraaaang," timpal netizen lain.

Seperti yang diketahui, Tata Janeeta sempat ditalak cerai oleh Mehdi Zati melalui telepon Januari 2017 lalu. Namun tak lama setelahnya, pasangan ini rujuk dan kembali harmonis. Sehingga isu mereka berpisah pun diduga hanya rekayasa alias settingan, untuk mendongkrak popularitas mereka berdua. Namun, hingga kini baik pihak Tata maupun Mehdi belum memberikan klarifikasi terkait berita tersebut.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait